Mengikut Yesus

Kalau Anda  belum menyerahkan hidup Anda kepada Allah, Ia mengundang Anda untuk melakukannya.   Keputusan untuk mengikut Allah adalah keputusan yang terpenting dalam kehidupan  Anda.  Di bawah adalah contoh doa yang dapat Anda doakan.

Contoh DoaAllah, saya  menyadari bahwa saya telah berdosa dan akibatnya saya dipisahkan dari Engkau.  Saya  percaya bahwa Yesus mati untuk menebus dosa saya, dan kemudian bangkit dari  kematian oleh kuasa Allah. Sekarang saya mohon kepadaMu untuk mengampuni dan  menyelamatkan saya dari semua dosa saya.  Saya menyerahkan hidup saya kepadaMu.   Hiduplah didalam diriku, dan tolonglah aku untuk mengasihiMu dan mengikutiMu  dengan segenap hati, jiwa, pikiran dan kekuatanku.

Follow-up:  Sebagai tindak lanjut dari doa ini, ceritakanlah kepada seseorang  tentang keselamatan Anda! Carilah orang-orang percaya lainnya dengan siapa Anda  dapat berbicara tentang Yesus.  Bacalah Alkitab  dan berdoalah.  (Bila  Anda pertama kali baca Alkitab, mulailah dengan injil Yohanes.  Kemudian bacalah  Mazmur.  Lalu bacalah  seluruh Perjanjian Baru.  Setelah itu bacalah Amsal  dan Yesaya.  Kemudian bacalah seluruh Perjanjian Lama.)Belajarlah lebih banyak  tentang bagaimana mengikut Yesus.  Mohonlah supaya Tuhan  menolong Anda “menawan pikiran Anda” dan memperoleh pandanganNya dalam segala  hal.